Sewa Mobil Lombok dari mobil tipe City Car sampai tipe Luxury - Sewa Mobil Lombok – Paket Wisata Lombok
Sewa Mobil Lombok

Sewa Mobil Lombok bersama Rentcar Lombok

Sewa Mobil Lombok di Rentcar Lombok dapat dengan Harian, Mingguan atau Bulanan. Di Rentcar Lombok, Armada Mobil sangat lengkap dengan selalu menjaga kondisi dan terawat. Anda bisa Sewa mobil dengan lepas kunci atau dengan supir. 

Kendaraan saat ini sudah menjadi hal yang sangat penting bagi kebutuhan masyarakat modern untuk beraktifitas. Dengan adanya kendaraan, Anda akan dapat pergi kemana saja dengan mudah, nyaman dan juga cepat. Apabila anda ingin pergi ke suatu tempat dan membutuhkan kendaraan yang nyaman maka tidak perlu merasa bingung karena sudah ada Rentcar Lombok yang menyediakan Sewa Mobil Lombok. Menyewa mobil menjadi salah satu solusi yang sangat tepat untuk membantu keperluan Bisnis atau perjalanan liburan Anda di Lombok.

Anda yang tidak memiliki mobil atau memang membutuhkan mobil yang lebih sesuai dengan keinginan, maka di Rentcar Lombok anda akan mendapatkannya. Pilihan mobil yang ada sangatlah variatif beragam. Anda bisa sewa mobil dari rumah atau bisa juga dengan datang langsung ke garasi Kami. Jika Anda ingin praktis maka menyewa mobil dari rumah sangat mungkin dilakukan. Caranya hanya dengan membuka website kami di Rentcarlombok.com dan kemudian pilih kendaraan pilihan mobil yang tersedia. Jika sudah menemukan tipe mobil yang akan di sewa selanjutnya Anda bisa menghubungi kami melalui nomor telepon Admin kami atau dengan menghubungi kami via chat di WA.

Harga Sewa Mobil Lombok di Rentcar Lombok

Kenapa Memilih Sewa Mobil Lombok di Rentcar Lombok?

  • Kepastian harga sewa mobil Area Lombok dan Sekitarnya.
  • Apabila ada biaya tambahan karena lokasi hotel pelanggan berada diluar kota, maka tambahan biaya penjemputan luar kota akan diinformasikan kepada pelanggan pada saat pemesanan.
  • Biaya rental mobil dihitung dalam 1 hari dengan durasi penggunaan selama 24 jam pemakaian.
  • Kejelasan biaya overtime apabila menggunakan kendaraan melebihi 24 jam dalam 1 hari. Biaya sewa Mobil dapat Anda lihat di tabel tarif.
  • Dengan adanya kepastian harga sewa mobil, maka anda mengetahui budget transportasi dengan pasti. Hal ini akan membuat anda tidak risau akan adanya biaya tambahan berapa harus dibayar selesai pemakaian.

PENYEWA DENGAN SUPIR atau DRIVER

  • Melakukan Booking kendaraan
  • Melampirkan FC.  KTP (Bersedia menunjukkan Aslinya)
  • Hitungan sewa kendaraan adalah 12 jam
  • Memberikan informasikan alamat lengkap penjemputan dan No. telp dan rute perjalanan saat booking
  • Tidak diwajibkan melengkapi persyaratan sewa kendaraan

 Frequently Asked Questions

 

Mengapa Rentcar Lombok menjadi pilihan Sewa Mobil di Lombok atau Rental Mobil di Lombok?

 

Kami memiliki banyak armada sebagai pilihan kebutuhan transportasi anda meliputi New Xenia, New Avanza, Innova, Luxury, Elf, dan kebutuhan mobil mewah dengan harga sewa mobil yang sangat kompetitif.

 

Apakah bisa menyewakan kendaraan dengan sistem lepas kunci atau harus menggunakan jasa driver?

 

Pada prinsipnya fokus layanan kami adalah pelayanan sewa mobil dengan supir atau driver. Namun Anda tetap bisa Sewa Mobil dengan lepas kunci, selama sudah ada approval dari team Kami untuk verifikasi data . Data yang dikirimkan akan diproses oleh team segera.

 

Paket apa yang ditawarkan oleh Rentcar Lombok?

 

Kami menyediakan beberapa paket sewa mobil berdasarkan kebutuhan waktu dan keperluan transportasi pelanggan. Apakah Anda ingin sewa mobil lombok secara waktu jam, hari, minggu bahkan bulan.

 

Bagaimana cara pemesanan mobil di Rentcar Lombok?

 

Untuk pemesanan sangatlah mudah, Anda cukup klik tombol whatsapp yang tersedia dan infokan kebutuhan mobil yang Anda inginkan atau datang langsung ke Garasi kami di Jl Adi Sucipto No. 9 Rembiga, Mataram, NTB.

 

Bagaimana jika mobil tiba-tiba mogok di jalan?

 

Kami memberikan bantuan darurat 24/7 jika kerusakan tidak bisa diatasi dalam waktu 1 jam, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mobil terjadi kerusakan. Namun Anda tak perlu cemas, hal tersebut umumnya jarang terjadi bahkan tidak pernah terjadi, karena kami selalu menjaga kondisi mobil terawat dengan pemeriksaan secara rutin berkala.

 

Metode pembayaran apa yang tersedia di Rentcar Lombok?

 

Untuk pembayaran, kami menyediakan beberapa metode pembayaran yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kenyaman pelanggan. Diantaranya pembayaran dengan sistem transfer maupun tunai.