Biar Nggak Salah Langkah, Tips Nonton MotoGP Indonesia Grand Prix 2023 - Sewa Mobil Lombok – Paket Wisata Lombok

Biar Nggak Salah Langkah, Tips Nonton MotoGP Indonesia Grand Prix 2023

Jadwal MotoGP 2023 – Perhelatan MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 akan berlangsung tanggal 13-15 Oktober yang akan datang, namun euforia keseruannya sudah terasa dari sekarang.

Nah sobat rentcar lombok nggak sabar juga kan buat menyaksikan pembalap favoritnya untuk beraksi di Pertamina Mandalika International Street Circuit?

Sambil menunggu sampai tiba tanggalnya, ada yang harus sobat rentcar lombok persiapkan, nih! Jangan sampai ada yang kelewatan biar semakin nyaman nonton MotoGP-nya. Simak tulisan di bawah, ya!

Tips Nonton Indonesiaan Grand Prix 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok

 

Wah, wah, wah! Waktu terus berjalan, nggak lama lagi pasti akan sampai di bulan Maret 2022 dan sobat rentcar lombok akan nonton pembalap idolanya. Biar nggak ada halangan dan masalah, ada baiknya kamu mempersiapkan dari jauh-jauh hari. Kira-kira, apa aja ya yang harus kamu ketahui sebelum akhirnya kamu berangkat ke Pertamina Mandalika International Street Circuit?

1. Pastikan tubuh kamu sehat

Nggak ada yang lebih nikmat selain nonton pertandingan kesukaan dengan tubuh yang bugar dan sehat. Meskipun sudah diizinkan untuk siapa pun menonton pertandingan MotoGP 2023, namun tetap saja ada beberapa kondisi yang memang dipenuhi untuk kenyamanan dan keselamatan yang lain. Penonton yang ingin hadir untuk menyaksikan MotoGP secara langsung, harus sudah melakukan vaksin dosis kedua dan pastinya juga mematuhi protokol kesehatan.

Nggak cuma itu aja, tentunya dari pihak terkait juga akan memberi batasan penonton yang akan hadir. Hmm, ini lah alasannya kenapa sobat rentcar benar-benar harus segera pesan nonton tiket MotoGP 2023 biar nggak kehabisan!

2. Tiket penerbangan ke Lombok

 

Setelah memenuhi syarat vaksin sebelum keberangkatan, ini saatnya kamu buat rencana perjalanan Sobat rentcar lombok dengan memesan tiket pesawat tujuan ke Lombok. Jika Sobat rentcar lombok sudah membeli tiket jangan lupa untuk memesan sewa mobil lombok hanya di rentcarlombok.com

Jika Sobat rentcar lombok ingin menggunakan paket tour untuk menonton Indonesian Grand Prix 2023 sekaligus ingin explore Lombok, Rentcar Lombok juga sudah menyiapkan paketnya loh! kalau mau tau lebih lanjut bisa menghubungi kami ataupun langsung melihat detail paketnya di sini atau mengunjungi instagram kami di @rclombok_

3. Eksplore Kekayaan Alam Mandalika

Nonton MotoGP 2023 secara langsung rasanya nggak sah kalo nggak eksplor wisata alam di Mandalika. Bener nggak? Nah, mumpung banget Sobat rentcar lombok sedang berada di tempat yang cantik dan kaya akan pemandangan alam yang mempesona, nggak salah lho kalau meluangkan waktu untuk menjelajahi kota!

Di Mandalika punya banyak lanskap yang kalau Sobat rentcar lombok nggak telusuri rasanya akan sayang banget dilewati. Oleh karena itu, rasanya Sobat rentcar lombok perlu banget untuk bikin itinerary sebelum pergi ke Mandalika.
Untuk mempermudah perjalanan Sobat rentcar lombok, kalian bisa menggunakan jasa armada baik dari sewa mobil lombok, sewa motor lombok dan juga paket wisata lombok yang kami sediakan. Langsung saja hubungi kami untuk harga dan pemesanannya ya sobat rentcar lombok.

Ayo nonton MotoGP 2023 di Mandalika Lombok

Dan demikianlah, petualangan seru di sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok, telah usai. Suara gemuruh mesin, kecepatan memukau, dan semangat para pembalap telah menciptakan kenangan tak terlupakan bagi setiap mata yang menyaksikannya. Sebelum kita mengakhiri perjalanan ini, ada beberapa tips penting yang perlu kita ingat untuk menikmati MotoGP di Mandalika dengan sempurna.

Sewa mobil lombok, sewa motor lombok dan paket wisata lombok terlengkap hanya di rentcarlombok.com.